RePost BUKU GRATIS UNTUK KAMU MERAYAKAN 8 TAHUN AGNES DAVONAR BERKARYA :)


MIB_poster-2
Salam hangat. Menyambut musim liburan kali ini terjadi bersamaan dengan 8 tahun agnes davonar berkarya. Saya ingin merayakan kebahagiaan ini bersama kalian dengan sebuah program yang sangat menarik. Program kali ini berhubungan dengan rencana penayangan film my idiot brother the movie yang akan tayang pada bulan OKTOBER 2014. Jadi secara bersamaan saya ingin memberikan kejutan untuk kalian yaitu



@ free buku novel My Idiot Brother the movie untuk semua pembaca setia agnes davonar. Nah adapun pembagian buku ini dilakukan secara bertahap yang dimulai dari bulan Juli- Agustus dan September 2014.

Untuk itu kami membagi beberapa zona periode yang akan kami umumkan secara bertahap. Untuk periode pertama dilakukan pada bulan Juli 2014 dipriolitaskan untuk kota kota yang saya sebutkan sebagai berikut


Jabotabek- bandung- semarang- solo-yogyakarta-surabaya-cirebon-lampung-cikarang-cilegon-Banjarmasin-batam-balikpapan-bengkulu-malang-medan-samarinda-tasikmalaya-palembang-pontianak-makassar.
Untuk kota-kota lain yang belum terdaftar bisa mengajukan lewat email nanti akan dikirimkan dimana logistik kami akan menetukan pada tahap-tahap selanjutnya.

Nah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan buku ini dirangkum dalam system Tanya jawab adalah sebagai berikut.
Apakah buku ini berbayar?

Buku ini tidak dikenakan biaya dan gratis.
Mengapa buku ini bisa gratis?

Sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaan pembaca yang membawa nama agnes davonar menjadi seperti sekarang dan sponsor yang membantu buku ini menjadi nyata maka pemberian gratis buku ini adalah program kerja 8 tahun agnes davonar berkarya.
Bagaimana cara mendapatkan buku ini?

Buku ini bisa kamu dapatkan dengan cara gratis. Tapi kamu wajib mengajukan buku ini untuk minimal 5 orang di lingkungan kamu.
Mengapa harus minimal 5 orang?

Buku ini memang gratis diberikan kepada kamu tapi ongkos kirim akan dikenakan biaya. Untuk menghemat biaya kamu. Buku ini bisa kamu dapatkan dengan cara berpatungan bersama lima orang teman-teman kamu. Jadi semisal ongkos kirim via Jne adalah Rp 10.000 /perKG. Maka kamu bisa berpatungan bersama 5 orang itu dengan biaya Rp 2000. Murah kan?
Bagaimana kalau saya tidak sampai 5 orang ?

Dengan sangat menyesal maka buku ini tidak bisa dikirimkan. Karena syarat penerima adalah 5 orang minimal dan maksimal 10 orang untuk kelompok.
Bagaimana kalau saya lebih dari 5 orang?

Buku ini maksimal adalah 10 orang untuk kamu dan teman-teman kamu. Tapi bila kamu memiliki teman sekolah yang lebih dari satu kelas akan mendapatkan priolitas.
Apa maksud priolitas ?

Jadi kalau kamu berada dalam satu sekolah. Kamu cukup kumpulkan jumlah murid di sekolah kamu yang ingin buku ini. Maka buku ini akan dikirimkan ke sekolah kamu tanpa syarat. Tidak ada batasan buku dan biaya akan ditanggung dengan bentuk subsidi tertentu.
Apakah syarat bagi kelompok atau sekolah yang ingin buku ini?

Untuk kelompok yang ingin buku ini maka harus mengirimkan email keagnesdavonar@gmail.com dalam bentuk nama/alamat/no tlp dari setiap individu kelompok itu. jadi misalkan kamu berlima? Kamu harus tulis nama dan no tlp serta email yang menerima buku ini.

Sedangkan untuk sekolah, kamu cukup email dengan cops sekolah kamu yang bisa diwakilin oleh ketua osis/guru bahasa Indonesia yang ingin buku ini dikirimkan ke sekolah kamu. Surat resmi itu di email ke agnesdavonar@hotmail.com dan nanti tim kami akan menghubungin kamu untuk prosedur pengiriman.
Apakah saya boleh menjual buku ini?

Buku ini tidak untuk dijual sehingga akan berbeda dengan yang beredar di gramedia atau toko buku lainnya. Sehingga kembali kepada masing-masing pribadi dan tentu saja besar harapan saya untuk tidak dijual.
Siapa yang boleh menerima buku ini?

Semua bisa mendapatkan buku ini karena buku ini berlaber remaja sehingga setiap kalangan bisa membaca buku ini. dan semakin cepat kamu mendaftarkan nama dan sekolah kamu, maka semakin cepat buku ini akan sampai ke kamu. so buruan daftar..





Nah sudah baca kan prosedurnya.. gampang kan syaratnya.



Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa email ke agnesdavonar@gmail.com atau follow @agnesdavonar @MIB_movie



Tunggu apalagi? Yuk buruan baca buku ini dan saksikan film ini segera di bioskop kesayangan kamu di bulan oktober 2014.

Sumber: http://agnesdavonar.gerychocolatos.com/?p=3271

Related Posts

RePost BUKU GRATIS UNTUK KAMU MERAYAKAN 8 TAHUN AGNES DAVONAR BERKARYA :)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>