Cara Membawa Laptop dengan AMAN

Assalamualaikum,
Hi sob, hari ini saya mau berbagi pengalaman saya, ketika pulang sekolah tepatnya jam 15.10 WIB saya memutuskan untuk pulang sekolah. Ketika itu saya abis selesai US (Ujian Sekolah) mungkin entah karena fikiran yang masih cenat cenut effect rumus rumus Matematika konsentrasi saya
pas ngendarain motor bubar. Tepatnya di sebuah perempatan pasar Tegal Danas Cikarang Pusat saya sedang menyebrang, tiba-tiba ada orang yg mengerem mendadak.. sontak sayapun ikut mengerem dan... GUBRAK!!!
sakit si enggak, motor cuman lecet dikit... dan sayapun bangun dengan dibantu bapak penjual es cincau capucino.
Sesampai dirumah layaknya tidak terjadi apa apa saya beraktifitas seperti biasanya. Makan, istirahat, cuci muka dll. dan akupun tak bercerita pada orang tua tentang kejadian tersebut. sekitar jam 4 sore saya mulai bosan dan ingin play music. kuambil laptop punya adeku yang terletak di meja dekat TV ruang tamu. tapi tak puas disitu nampaknya laptop adeku sudah tak asik, kebanyakan nge hag.
saking bosannya dengan laptop adiku. saya memutuskan untuk mengambil laptop punyaku yang ada di tas sekolah yang dibawa tadi.
dan..... Inalilahi... laptop saya penyok ujung kiri bawahnya... mengenaskan laptop ASUS Alumunium yang terbilang masih baru kini cidera!!

TIPS buat temen-temen semua pengguna laptop:
1. Matikan Laptop sebelum laptop itu ditutup, jgn dibiasakan mode sleep (lakukan mode sleep seperlunya saja.)
2. Pakailah softcase laptop (banyak ko di oshop oshop juga)
3. gunakan tas Laptop biar laptop lebih aman.
4. jangan taruh laptop beriringan dengan benda keras
5. siap sedia cover bag (jaga-jaga kalo ujan)
6. Berdoa sebelum pulang
7. Hati hati jika kita sedang berkendara

dan alhamdulillahnya laptop saya baik baik saja, cuman cidera dikit doang. tapi tak apalah buat kenang kenangan juga. hehehe... tapi saya kan jadikan ini sebagai pelajaran yang sangat berarti. dan buat temen temen jaga baik baik laptop kesayangannya yaaah...

sekian wassalam...

Related Posts

Cara Membawa Laptop dengan AMAN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>