Obor Terakhir

Obor Terakhir
Sumber Gambar: POS RONDA

Mungkin ini adalah akhir dari sebuah pencarian.
Pencarian yang setiap jalannya selalu diselimuti kabut kegelisahan.
Bukan berarti aku tak lagi percaya akan sebuah cinta, bukan pula aku sudah menaruh kecewa
Namun sekarang aku merasakan titik lemah, merasa sudah tak sanggup lagi, aku sangat lelah. Kamu adalah penutup lembaran kisahku.

Kita bertemu dalam sebuah kabut hitam.
Sama-sama berjuang mencari satu titik terang dalam kegulitaan.
Sama-sama berjuang memecah kesendirian dan dinginnya sepi yang menusuk raga.

Malam itu, di setiap langkah kakiku menyimpan history yang kental ku ingat.
Tatapmu perlahan memecahkan sepi, dan pelukmu perlahan membunuh rasa takut.
Aku tahu ini salah, aku tahu bahwa aku tak boleh bermain-main dengan api.
Tapi, inilah satu-satunya cara untuk memberikan sebuah terang dalam sepiku.

Hujan turun sangat deras, seakan tak rela melihatku membawa obor kebahagiaan.
Aku semakin dilema. 
Lagi dan lagi, aku kalah dengan rasa yang ada di dalam dada ini. Aku mulai terbakar.

Oborku ternyata tak selamanya mengibarkan apinya.
Perlahan ia redup. 

Malam itu sangat dingin. Tapi dingin itu tak bertahan lama.
Semua terbunuh akan hangatnya kisah-kisah kita.
Kisah yang seharusnya tak saling terucap, namun karena rasa percaya. Bibir ini tak kuasa berbagi kisah.

Aku semakin tahu tentangmu. Aku semakin memegang erat oborku.
Senyummu yang manis adalah janji yang selalu ku bawa.
Aku berjanji kamu adalah yang terakhir bagiku.
Aku adalah orang yang tak biasa mengungkap sebuah rasa.
Jika ada kata yang lebih dari kata “Sayang” aku akan mengucapkannya kepadamu.

Malam ini kembali sepi bahkan lebih sepi dari malam malamku yang dulu.
Hati ini seketika menutup. Tertutup rapat.
Tetes air mata tak terasa jatuh dalam keramaian.
Musik gembira pada pasar malam itu seketika meredup dalam telingaku. Gerimis pun datang merayu, menjemputku untuk pulang seraya melepasmu.


Obor Terakhir
Obor Terakhir

Related Posts

Obor Terakhir
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>