Film Pendek Fiksi "Aku Ingin Jadi Presiden"

Hi Sobat, sesuai dengan janji saya saat itu saya akan posting Film Pendek "Aku Ingin Jadi Presiden" yang sebelumnya sudah saya post Trailernya.

OK....>>>> sekarang saya akan post FULL VERSION nya...



Sumber Video: http://www.youtube.com/watch?v=YlLXfDqg0BM


Kategori : Film Pendek (Sinematografi Fiksi)
Judul : Aku Ingin Jadi Presiden
Tim Prodksi : Riki Bahari dan M. Luthfi Al Farizi
Kelas CI angkatan Pertama SMA Negeri 1 Cikarang Pusat, Bekasi Jawa Barat
Produksi tahun 2014
Pemain:
1. Gymnastiar Iqmalia M. ~ Sebagai Ridwan
2. Guru SMAN 2 Cikut ~ Sebagai Kepala Sekolah
3. Martias Citra Lestari, S.Pd ~ Sebagai Pembeli Koran 1
4. Inggit Luhurningtias, S.Pd ~ Sebagai Pembeli Koran 2
5. Bambang Eko ~ Sebagai Pencopet
6. Masyarakat Cikarang Utara ~ Sebagai Masyarakat Sekitar
7. Riki Bahari ~ Sebagai Pengisi Suara Ridwan


Related Posts

Film Pendek Fiksi "Aku Ingin Jadi Presiden"
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>